Sabtu, 01 Desember 2007

SABTU,JINO,GARUT

Tadinya malem ini saya pengen istirahat, apalagi setelah tadi sore saya sengaja jalan kaki dari pangkalan ojek menuju rumah, iseng-iseng untuk ke beberapa kalinya, cape.

Tapi dari siang saya memang inget kalo masih ada pekerjaan yang mesti saya beresin sebelum saya berangkat ke Jakarta buat lanjut ke Padang, soalnya kalo ngga berarti kakak tua saya mesti nunggu sebulan, aha...not sucha a good deal i guess, hehe.. ya kadang saya suka kepedean sendiri dan dengan narsisnya nganggap keberangkatan saya ini memang nyisain kehilangan yang besar buat orang-orang disini di Bandung khususnya di lingkungan keluarga, heuheu...
Dan untuk pekerjaan yang tersisa itu maka dengan besar hati malem ini saya harus begadang lagi.

Tiba-tiba HP bunyi, ternyata dari Reja temen saya, beliau minta dengan sangat biar saya bisa nganter dia balik ke rumahnya di Garut, dia bilang sakit keras, sejurus terbayang dalam otak kalo sakit keras itu berarti hanya bersisa tenaga buat ngesms dan bernegosiasi dengan calon pengantar, dan setelah tawar-menawar, akhirnya saya harus mengalah juga dan mengiyakan. dan malem ini tigas saya menjadi 2, pekrjaan tersisa dan nganer si temen saya itu pulang ke Garut.

(JINO melenceng aja nih, dia bilang malem ini mau tiba di rumah saya, pas konfirmasi, jadinya mau besok pagi, ah semoga ngga melenceng lagi. hehehe...... orang berbakat kadang suka aneh!)

OKe, saya cabut dulu ya ke Garut!! sampai ketemu lagi!

Tidak ada komentar: