Sabtu, 01 Desember 2007

MINGGU.JINO,download Noin Bullet

Kalo ada yang nganggap saya ngga mau rugi dengan tiap hari posting sebelum keberangkatan, silakan! faktanya emang gitu, sebisa mungkin saya pake, ngabisin penasaran saya, biar saya enak nanti berangkatnya, YM, myspace, friendster, multiply, blogger, ah semuanya deh, termasuk ngeberesin kerjaan sisa kemaren itu... hehehe.....

(ah, lagi-lagi Jino melenceng, jam setengah sebelas belum juga nongol ke rumah saya! hehe... lagi dicukur, takut dikira Giring Nidji, waee...)

Masih ada 2 temen saya disini sisa kemaren ke Garut, masih nemenin dan seorang minta saya cariin lagu-lagu dari Noin Bullet, band ska Bandung, untungnya saya juga masih pengen ditemenin.
Kok aneh ya! kayaknya mau pergi jauh banget, kayak mau naek haji ato semacamnya lah, heuheu.. makin deg-degan euy... padahal kalo diitung-itung, disana kan cuma sebulan, mungkin kalo di Bandung 2 bulan aja suka gitu aja lewat, ngga kerasa dan kadang jadi ngga berisi, cuman abis gitu aja.
Mudah-mudahan bulan ini walopun cuma sebulan, tapi ngga berstatus "numpang lewat dan abis gitu aja". Mudah-mudahan banyak manfaat yang bisa diambil sama saya, sama temen-temen disana, sama orang-orang disini dan disana. halah....

(udah setengah dua belas, dan Jino masih aja belum tiba di rumah....)

nanti Jam 5 saya berangkat ke Jakarta dari Stasion Bandung. doakan ya!

(Tadi pagi saya SMS Boy, Kortim di Padang sana, salam kenal, tapi belum ada balesan, mudah2an bukan karena nggan, tapi karena belum punya pulsa. hihihi.....)

Tidak ada komentar: