Sabtu, 29 Desember 2007

BEKGRON dan POSTER









Hella Fella...


Di atas ada artworks, yang pertama artwork "MDR feat. Padang", bisa dijadikan desktop background dan saya rekomendasikan dipasang dengan format "Center". Cuman merekam dan menampilkan kembali visual Padang dan beberapa rekan yang selama ini sangat sering bertemu, disajikan dengan arahan visual yang pernah dibahas sebelumnya di blog ini. Yang jelas artwok yang satu ini saya bikin dengan mood yang bagus, yuhuu....

Satu lagi, artwork pamflet, tehnisnya saya yang ngerjain, terpaksa karena ada deadline yang harus dikejar sementara orang tehnis yang udah ditunjuk sedikit tidak bisa berkompromi dengan disiplin dan tanggung jawab kerja, mungkin sibuk di luar, mungkin lupa, mungkin ketiduran, mungkin lagi nonton TV, mungkin lagi ngaso, mungkin lagi ngurus keponakan, halah...yang jelas saya ngga mau suudzon, hehe... jadi saya akhirnya yang mengerjakan, tapi Idenya Anes dan JEf yang memikirkan, mulai dari elemen-elemn yang harus ada, materi teks, redaksi, pemilihan visual, simbol-simbol, bahkan komposisi (mungkin kecuali warna). Dan ini merupakan hasil interpretasi saya terhadap ide mereka. welldone. cool. good job brother and sister, huhuhu......

4 komentar:

ata tulastulis mengatakan...

keren anj*ng lah maneh!!

ata tulastulis mengatakan...

heueuh aing ge satuju pisan!

ata tulastulis mengatakan...

HAHAHAHA....sori keur stress....!!

missasoen mengatakan...

Damang Jang?kunaon?