Jumat, 07 Desember 2007

day2-Jino kerek


HAri ke dua ngga begitu buruk, beberapa kali ngesms rekan residensi di wilayah lain, Wawan dan Sansan masing-masing di
di Bengkulu dan Bantul, nanya kabar, kondisi disana, dan apa aja yang udah dijalankan seputar proggram,
lumayan buat masukan, hihi....
Di Padang terdapat 4 komunitas termasuk yang disini (Basecamp), tadi siang pada dateng dan kondisi ini lumayan
bagus karena jadi ajang buat saya saya dan Jino memperkenlnkan diri, menjelaskan secara singkat
kedatangan kami disini, mudah-mudah di masa mendatang kami (ata, Jinao dan rekan komunitas) lebih cair dan membaur,
dan pada akhirnya "goal" kami tercapai. Amin..

Ngomongin sms lagi, sekedar opini pribadi, dari Jawaban sms, tampaknya Wawan memang sangat cepat untuk penetrasi,
dia bilang hari ini akan mempresentasikan kedatangan timnya, dan membuat jadwal program yang akan dijalankan disana.
Lain lagi dengan Sansan, dia nge"text" saya kalo di Bantul jadi lebih mirip kayak KKN, mengajar katanya! hehe...

Dan sekarang saya jadi penasaran juga kalo misalnya mereka posting di blog dengan bahasan SMS, mereka bakal berpendapat
apa ya tentang saya?
HEUHEUHEU.....

(Jino lagi tidur di kamar, damn!!! padahal dari tadi maksa-maksa anak-anak disini buat jalan-jalan..)

Tidak ada komentar: