Senin, 24 Desember 2007

BArale=pesta KAwinan




minggu tanggal 16 desember hari ke 14, ini kali pertama kita menghadiri pernikahan disini, kebetulan sodaranya onang (dari komunitas Gaung) nikah, barale bahasa padangnya untuk pesta pernikahan. Kalo dulu saya tau pakaian pernikahan adat minang dari buku ATLAS, sekarang saya saksikan sendiri, dan setting tempatnya berbeda dari yang biasa saya kunjungi di Bandung, dari meja tanda tangan kita langsung menuju meja prasmanan, wuihh guwe banget gitu loh.... jadi kalo laper banget ngga perlu ngantri dulu lama salaman sama penganten, heuheu....
seperti yang udah saya bayangin kemaren kalo masakan yang bakal disajikan adalah masakan khas Padang, dan betul saja saya seperti masuk ke restoran masakan padang tapi dengan format prasmanan, hihihi....
sorenya balik lagi ke Basecamp, disana udah nonglrong Button Maker, alat untuk membuat pin, rencananya memang hari ini Jino mau ngasih liat cara ngebikin pin dari pra produksi hingga jadi sebuah pin, ada prospek bagus di pin ini, beberapa saat setelah praktek ide-ide tentang prospek pin ini serta merta bermunulan dari teman0teman, well done good job gitu loh.
tapi hari ini ada berita buruk yang menimpa Qudri fasilitator perwakilan dari IRM, pukul setengah 9-an dia ngesms boy dan bilang kalo dia dan adiknya mengalami kecelakaan motor, Qudrinya ngga terlalu parah, tapi katanya adiknya sampai harus dioperasi, ah mudah-mudahan kabar selanjutnya yang dateng adalah kabar baik, ya semoga semua baik-baik aja. yang tabah okeh Qud!


Tidak ada komentar: