Selasa, 01 April 2008

TERNYATA

Entah harus saya mulai dari mana tulisan ini, atau mungkin sudah saya mulai dengan "entah harus saya mulai dari mana ......" di muka, tapi yang jelas ini bukan keluhan, mungkin kata "curhatan" lebih tepat. Iya betul, tulisan ini hanya mewakili ke-"are you kidding me?" -an saya sama kerjaan, ternyata masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, lebih banyak dibanding dugaan saya. hosh..hehe..

Kalau kemarin-kemarin setelah soft closing saya masih membayangkan mungkin pekerjaan yang akan masih ada adalah seputar merevisi koreksian dari tiap-tiap media, melengkapi dummy, print out, atau yang lain yang saya anggap enteng, tapi rupanya hikss.. meleset!

Khusus untuk tim saya (Residen Padang) rupanya diinstruksikan lagi untuk membuat media ular tangga (bermaterikan lokalitas Padang), katanya terinspirasi dari Residen Bengkulu yang juga membuat ular tangga, dan boleh jadi waktu yang tersisa cuman sekitar 2-3 mingguan lah, haikss.....
Agak pusing juga sih, walaupun di sisi ideal, saya sedikit tertantang juga sama kerjaan tambahan ini (tapi dengan catatan, ketertantangan ini bukan jaminan hasilnya akan keren, hehe...). Bukan apa-apa, tapi saya seperti diajak lagi ke beberapa bulan ke belakang saat projek masih berlangsung terlebih saat masa-masa klimaks muncul, kelelahan yang pernah kejadian belum benar-benar hilang dalam ingatan apalagi di saat sekarang saat saya harus terpaksa lagi mengingat atau terpaksa tidak sengaja mengingat, alah.... Saya harus kembali lagi ke klimaks yang saya maksud. hmmhh....
Bila terdengar seperti keluhan ya muubh (baca: maap -bahasa gaul, sori!-), yang jelas saya sadar betul hal-hal kayak gini (klimaks thing :D) akan selalu ada dan dalam bentuk yang tidak bisa diduga-duga sampai saya mati mungkin!!!!

but thanks anyway for taking me in this "freakin'" journey! hehehehe.......

nb: Saya bahkan sempet mikir "ah jangan-jangan ini cuman April Mop" tentunya sambil ngarep juga ini memang April Mop!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ternyata memang april mop!!
*waee