Selasa, 22 April 2008

LAGI-LAGI DUMMY

Emang ngga ada matinya nih kerjaan, tapi ya sudahlah ini mah konsekuensi.
Saya ngga sempet ngitung udah berapa kali bikin dummy untuk semua media, kalo dirupiahkan juga lumayan tuh, hehehe.... dan terkadang jeleknya saya adalah saya selalu ingin buru-buru juga liat hasilnya langsung (printed) padahal belum betul-betul selesai, jadiny kadang harus ngulang bikin dummy karena kesalahan saya sendiri, hihi...

Tapi yang sekarang ini emang diminta sama CDASC. Ayo kerja terus sampe subuh, bikin dummy yang bagus, heuheu.....
sambil nge-blog dan makan mie tektek rebus.

2 komentar:

Me mengatakan...

Apa sih yg dimaksud dengan dummy di sini?

ataedun mengatakan...

padanannya saya rada bingung juga, itu nulisnya juga bener apa ngga ya? heuheuheu...... ya artikan contoh saja lah kalo kasus disini mah, saya ngerancang mainan, dan sebelum dicetak banyak dibikin dulu satu biar keliatan jadinya, gituh, contoh aja! hehehe...
eh makasih ya udah berkunjung.
saya pengen banget jalan-jalan tuh! heuheu,....