Minggu, 13 April 2008

NYOBLOS (dengan huruf miring)

Pagi tadi ada nyoblos milih Gubernur dan wakil Gubernur.
Ngomongin soal nyoblos ini sebetulnya saya ngga punya "jagoan", entahlah mungkin karena ngga ada keterikatan, maksudnya kalo dulu di PEMILU saya sempet nyoblos PAN, karena saya ngerasa "terikat" perasaan bahwa saya adalah seorang Muhammadiyah (sekarang mungkin ngga akan kayak gitu lagi, hehe..), dan di pemilihan Cagub dan Cawagub hari ini saya ngga ngerasa gitu, buat saya semua adalah orang asing, terlepas Dede Yusuf adalah bintang film yang "deru debu"nya sering saya tonton dahulu ketika masih SD.

Ada temen yang bilang jangan sampe ngga nyoblos, sayang hak suaranya ngga kepake. Ah saya pikir kalo mau kayak gitu, justru (kalo) saya ngga milih sebetulnya juga karena saya sayang sama suara saya, mendingan ngga dikasih aja, soalnya kandidatnya ngga ada yang saya "kenal", terlepas pagi tadi saya milih ato ngga, karena sesuai dengan prinsip "LUBER", hal ini harus saya rahasiakan dan oleh karena itu saya nggak mungkin dong bilang di blog ini kalo pagi tadi saya abstain. hehehe...


nb: beberapa hari sebelum hari H pencoblosan, ada bapak-bapak datang ke rumah ngasihin lembar peserta nyoblos, dengan membawa payung di tangan yang satu karena hujan, dan yang lain membawa plastik transparan berisi lembaran-lembaran HVS. Aduh mulia sekali say apikir, membuat saya berpikir dua kali untuk ngga dateng ke TPS, (setidaknya) saya ingin menghargai si bapak yang tadi. Terima kasih yah!

nb2: Kalo pagi tadi ada yang nodong supaya jangan abstain sepertinya saya bakal pilih kandidat HADE, hihi..nanggung gambling lah!!

Tidak ada komentar: