Senin, 14 April 2008

SKIP/PENDING/POSTPONED

Setelah melalui beberapa kejadian, komplain, dan pertimbangan akhirnya diputuskan kalo perancangan media poster materi peta evakuasi khusus untuk daerah Padang (dan Garut) harus tertunda sampai waktu yang belum saya tahu.

Kalo dari sisi materi sih sebetulnya kemarin kawan-kawan di Padang sudah mengirim lagi dengan kualitas lebih baik dari sebelumnya, namun tetap dengan beberapa kekurangan yang yang fatal, seperti arah evakuasi, lokasi evakuasi, arah mata angin, detail pemukiman dan lain sebagainya.

Lalu kemarin di studio sempat diadakan briefing lagi seputar progress poster dengan membahas kendala yang ada termasuk mereview kekurangan-kekurangan yang ada pada materi.
Setelah disimpulkan, tim MDR yang masih bisa maju merancang poster hingga deadline (20 April) adalah tim MDR Bantul dan MDR Bengkulu, sisanya diskip/pending/postponed dulu hihihi...

Tapi khusus untuk tim Padang, penundaan perancangan poster ini memiliki keuntungan tersendiri karena saya (dan partner) menjadi bisa lebih fokus untuk mengoptimalkan energi di media Ular tangga (yang menurut berita terakhir akan dinamai "Rantau Baranjau").
Mungkin benar, di balik setiap kejadian (yang buruk sekalipun) selalu ada hikmah.. hehe...


nb: Maafin kita ya boy! dan kawan-kawan di padang juga!

nb2: Ceritanya akan lain kalo materi yang dikirim kawan-kawan Padang sudah lengkap, hari ini saya akan pusing berauts-ratus keliling mencari cara bagaimana agar selesai pada tanggal dedaline yang sama, gila!!!

Tidak ada komentar: