Senin, 14 April 2008

SEDIKIT TEGANG

Wow! Barusan Boy nelepon saya untuk mengkonfirmasi/menanyakan kekurangan materi yang dia kirim beberapa hari lalu, "Ta materi yang gw kirim kurang apalagi?" hihihi..... sedikit tegang, saya khawatir aja dia kurang seneng karena dengan segala kerja kerasnya disana mengumpulkan materi tapi ternyata masih dianggap kurang, hehe...maaf Boy, tapi emang kurang, sori ya!

Tapi seandainya dia baca dulu postingan saya sebelum ini, mungkin dia akan merasa bergembira juga karena telah menolong saya. Maksudnya, dengan tidak lengkapnya materi yang dia kirim, berarti perancangan media poster peta evakuasi akan ditunda, dan itu berarti juga saya bisa lebih fokus sama ular tangga! huhuhu.....

Terima kasih boy!! HAHAHAHA...........

nb: Bantul telah positif untuk mengerjakan 2 poster evakuasi dan Bengkulu 3 poster dengan perkiraan hanya 2 yang mungkin terselesaikan. Garut dan Padang ditunda.

nb2: Tenang Boy! setelah media ular tangga kelar, kita pasti langsung bikin-bikin sketsa buat peta...hehehehehe.............. :D

Tidak ada komentar: