Minggu, 25 Mei 2008

LABEL BARU

Sudah hampir tiga bulan pasca proyek, praktis sudah tidak banyak pekerjaan yang berhubungan dengan proyek, kecuali kemarin-kemarin masih hectic dengan revisi Peta Evakuasi, termasuk tektek bengek korespondensi lewat email, entahlah ISP yang saya gunakan kurang beres. Bikin geram.

Merespon kondisi di atas, saya jadi kepikiran buat nambah label baru, kalo kemarin yang sudah ada adalah label Artwork, Jurnal, Miscellanous, dan Progress, maka mulai sekarang akan ada label Tips.

ide ini sebetulnya berangkat dari keinginan saya agar blog ini terus terisi walaupun proyek sesungguhnya telah usai, karena saya pikir yang paling esensial dari blog ini adalah jurnal perjalanan dari kegiatan seputar desain komunikasi visual, khususnya yang saya alami. Lalu mengadaptasi dari kegiatan prooyek kemarin juga ketika masih residensi di daerah, bahwa ternyata inti dari kegiatan itu selain menginventori data adalah kegiatan berbagi dengan kawan-kawan lokal.

Jadi saya ingin berbagi terus selagi masih semangat dan mampu tentang desain komunikasi visual khususnya yang saya alami.

Label Tips ini akan berisi ... (ah, percayalah! saya sudah coba mennulis untuk menjelaskan tentang apa isi dari label ini, sulit ternyata, liat aja lah!) hehehe...


Tidak ada komentar: