Kamis, 26 Juni 2008

CONGRATS untuk semua!

Kerjaan yang akhir-akhir ini agak padat, menuntut saya jadi kurang intens menulis di blog, walaupun faktanya memang belum ada materi lagi yang ingin saya tulis, jadi ya seperti gayung bersambut mungkin, dan bagusnya saya jadi berapoloji sama diri saya sendiri tentang perasaan bersalah karena lagi-lagi saya jarang nulis setelah bikin blog. Kebiasaan buruk dari dulu! Bahkan blog saya dengan account yang sama (http://atatulastulis.blogspot.com dan http://ataedun.blogspot.com) sudah betul-betul jarang tersentuh dalam setengah tahun ini, hosshh.....

Kemarin saya berkesempatan mengirim lagi e-mail approval dari studio untuk penerbit ini, iseng-iseng sambil menunggu attachment di e-mail saya buku-buka weblog-nya Klub Siaga Bencana Kota Padang tempat saya residensi desain beberapa bulan yang lalu, banyak progres, selain update-an yang baru juga komunitas itu sekarang udah selangkah lebih depan, rupanya sudah ada pembentukan kepengurusan yang baru, CONGRATULATION bro!

Tapi yang bikin saya pengen nambah materi di blog ini adalah karena RAntau Baranjau dan beberapa media lain yang saya (dan rekan) kerjakan sudah mulai didistribusikan setelah sebelumnya di pre-test dulu oleh anak-anak disana tentu saja dengan bimbingan kawan-kawan komunitas.
Aduh, senang rasanya! hampir tidak bisa terlukiskan dengan kata-kata (ya iya lah, masa ngelukis pake kata, pake kuas ateeuhh...!). Ada perasaan bangga karena hasil kerja keras selama 3 bulan lebih akhirnya diaplikasikan juga, terlebih lagi kalau mereka (anak-anak) pada suka (padasuka mah daerah di bandung kan?), apalagi kalau kemudian ketika pulang ke rumah mereka membicarakan lagi tentang kehebohan yang mereka dapat dari pengalaman memainkan Rantau Baranjau, atau menceritakan kembali Hikayat si Bulek dalam cerita bergambar, atau malah mereka memfoto kopi ulang sampul buku, atau mereka aktif mengisi agenda Catatn Siaga, atau halah........... yang jelas saya menulis blog ini di rumah (untuk nanti di upload di warnet, karena bulan ini saya sedang tidak berlangganan internet) dengan suka cita, seperti ada satu kekhawatiran yang hilang, seperti menongkrongkan (maaf) b*kong di kloset setelah mulas selama beberapa jam, pfiuuuhhh..........

Setelah attachment berhasil dan "the message has been sent" saya berganti account, saya masuk ke e-mail saya (tadi pake e-mail studio), lalu tombol com[ose saya klik karena saya hendak mengirim seorang e-mail ke Core Team Padang, Boy.
Saya ingin menyapa mereka kawan-kawan di Padang. Saya bilang saya senang sekali tau kalo media yang saya (dan rekan) bikin sudah didistribusikan.

Oke, selamat buat ketua KSB kota Padang yang baru Muhammad Al-Qudri. yoohooooo!!!!

1 komentar:

Anton Hilman mengatakan...

informatif petanya.thx bro