Sabtu, 23 Februari 2008

SABANTA LAI!

Maaf, itu judulnya bener ngga ya?
Tapi yang jelas kalo bener, itu artinya adalah "sebentar lagi", ya..projek ini secara profesional akan berakhir dalam hitungan hari, awal Maret ini semua media yang udah diproyeksikan untuk dibikin harus selesai, mudah-mudahan saja lancar.
Namun ada yang menarik menurut saya dari projek ini, bukan karena konsepnya, karena kalo secara konsep saya pikir tidak ada perdebatan lagi, projek ini KEREN. Lebih karena tawaran yang kemudian dilontarkan oleh sang Art Director kita Fahmi a.k.a Komay tentang projek "Post Project", projek yang dikerjakan bukan dalam kontrak MDR kemarin tetapi masih relevan dengan projek kemaren, aarrrghhhh....agak ribet menjelaskan post project ini.
Tapi yang penting kesediaan untuk ikut post project ini bukan atas motif kewajiban dan atau finansial, Fahmi bilang passion atau gairah, ya mungkin motif yang akan jadi titik laju untuk ikut post project adalah passion setiap individu "ngurusin" kampanye ini, hihihi..... tapi tentu saja fuinansial akan dipikirkan, hanya saja yang mengusahakan "finansial" ini ada adalah kita sendiri, para eks residen sendiri. hmmmh....
okay, saya pribadi juga berharap mudah-mudahan passion itu masih ada, seperti yang pernah saya gembar-gemborkan juga sama kawan-kawan di Padang.
dan Fahmi bilang Post Project ini adalah nilai tambah! (tentang nilai tambah ini, mungkin akan saya jelaskan di postingan yang lain, huhuhu....)

Tidak ada komentar: