Minggu, 24 Februari 2008

MEDIA LAIN

12.30 malem, artinya hari ini telah masuk ke tanggal 25 Februari itu juga berarti hari tersisa semakin berkurang padahal biasanya pergantian hari saya tandai dengan tidur dan terbangun subuh (jam 07.00) hehe.... Tadinya berharap juga kalo dengan tidak tidur hari tetap tidak akan berganti, tapi ya sudahlah tetap saja semua orang sepakat sekarng hari sudah berganti.

Tentang media pasca cergam yang akan dibuat saat ini saya sama Jino sedang mempersiapkan sampul buku tulis yang selain sebagai media pendukung eksistensi cergam, juga sebagai media kampanye tok! sesuai arahannya bahwa media yang dibuat sedapat mungkin bisa terus diingat atau terus-terusan dilihat secara berulang kali, ya seperti iklan lah...huhuhu.....begitu katanya, dan saya pikir sampul buku ini akan cukup intensif "menyapa" anak-anak.

Sekarang saya masih mengumpulkan materi-materi yang mungkin akan dimasukkan sebagai konten dari buku agenda (sekarang sebut saja seperti itu, saya belum menemukan nama yang tepat untuk media yang satu ini), rencananya agenda ini nantinya akan bertindak sebagai buku siaga bencana pribadi target audience, isinya mungkin akan lebih seperti diary atau semacamnya, ada halaman kosong yang harus diisi sesuai inisiatif pemilik dan tentu saja berhubungan dengan kesiap siagaan bencana, di halaman-halaman awal isinya banyak menyinggung tentang kebencanaan, mungkin di halaman tanggal-tanggal penting, momen 26 Desember 2004 akan ikut ambil bagian, agar pemilik selalu mengingat tragedi tersebut. Di halaman-halaman lain akan dimasukkan fakta-fakta ringan seputar bencana (atau lebih spesifik bencana yang rentan terjadi di kota Padang yaitu Gempa bumi/ tsunami).

Lainnya, kami mungkin akan merancang media-media yang sudah sering dibuat seperti pin, pin atau pin, hehehe........ mudah-mudahan media yang satu ini bisa diproduksi sendiri oleh kawan-kawan KSB Padang, lumayan sebagai aktualisasi dari materi membuat pin yang pernah diajarkan Jino tempo hari ketika kita masih di Padang (tapi mereka masih inget ngga ya? huhuhu...).

That's all for tonite, I'll continue working then.....
see you very very soon!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ta, keren pisan lah maneh!
sungguh!